13.7 C
Tokyo
Sabtu, April 4, 2020

コロナウィルスによる窓口業務に関するお知らせ

コロナウィルス感染予防の処置としまして、以下の通り変更いたします。

窓口業務の変更(入管部/領事部)

申請時間 10:30 12:30 (入管部/領事部)

受取り時間 14:00 15:30(入管部)

インドネシア大使館入館に際しての注意事項

1. マスク着用の義務

2. ガードマンが入館時に体温チェックを行い、37.5c以上の場合は入館できま

  せん。

3. 必ずアルコールで手を消毒してから入館してください。

4. くしゃみ/咳の際にはエチケットを守ってください。

領事関連の書類の受取りについて

出生証明書、運転免許証切替書類、転居届け、国籍証明書、認証書類(ビジネス/私文書)については、レターパックのみでの受取りとなります。

申請の際には、レターパック520(赤)をご持参ください。

上記事項は326日より、事態収束まで実施されます。

2020326日 東京


PENGUMUMAN PELAYANAN KEKONSULERAN DAN KEIMIGRASIAN TERKAIT COVID-19

SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19, DIBERITAHUKAN:

PERUBAHAN JAM PELAYANAN KEKONSULERAN DAN KEIMIGRASIAN:

PERMOHONAN: 10.30-12.30

PENGAMBILAN: 14.00-15.30*

HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN KETIKA MEMASUKI KAWASAN KBRI:

  1. PEMOHON WAJIB MENGGUNAKAN MASKER
  2. PETUGAS KEAMANAN AKAN MEMERIKSA SUHU TUBUH TERLEBIH DAHULU. PEMOHON DENGAN SUHU DI ATAS 37.5O C TIDAK DAPAT MASUK
  3. GUNAKAN HAND SANITIZER YANG TELAH DISEDIAKAN SEBELUM MASUK RUANG PELAYANAN
  4. HARAP PRAKTIKKAN ETIKET BERSIN DAN BATUK

*PENGAMBILAN DOKUMEN KEKONSULERAN:

PENGAMBILAN SURAT KETERANGAN LAHIR, SURAT KETERANGAN SIM, SURAT KETERANGAN PINDAH, SURAT KETERANGAN KEWARGANEGARAAN, LEGALISASI DOKUMEN BISNIS DAN LEGALISASI DOKUMEN NON-BISNIS HANYA DILAKUKAN MENGGUNAKAN LETTER PACK

PEMOHON HARAP MEMBAWA LETTER PACK 520 (WARNA MERAH) KETIKA MENGAJUKAN APLIKASI.

PENGATURAN DI ATAS MULAI BERLAKU SEJAK 26 MARET 2020 HINGGA WAKTU YANG DITENTUKAN KEMUDIAN.

TOKYO, 26 MARET 2020